Diklat Metafisika



    1. PROGRAM DIKLAT INDRA KE-6
§  TINGKAT ( 1 ).
Insya Allah dengan menguasai diklat ini anda bisa menerawang alam ghoib, mengetahui rahasia dan tabir mistery alam ghoib tanpa batas atau pun mengetahui rahasia tabir mistery tempat keramat dan berkomunikasi dengan bangsa jin, khodam, siluman dan makhluk ghoib lainnya, ketajaman mata batin, mempertajam feeling, radar makhluk ghoib, radar benda pusaka, dll.

Mahar Pengganti...( Rp. 400.000 ).

§  Tingkat ( 2 ).
Menguasai diklat Tingkat ( 1 ) di tambah lagi untuk melacak atau meradar benda pusaka atau harta karun, serta menarik benda pusaka dan harta karun.

Mahar Pengganti...( Rp. 600.000 ).

    2. Program diklat mediumisasi ( Pelatihan mediator ).

Insya Allah anda akan menguasai Pencak silat Japa Sewu, penajaman mata batin, kewaskitaan atau tau sebelum terjadi, mendatangkan roh lelihur, dapat bertemum langsung dan berdialog dengan bangsa ghoib, dengan para wali atau orang sholeh lainnya, dapat memasukan jin ke badan ( mediumisasi/ mediator ), menguasai rajjah kala cakra fersi Padepokan Bayu Seta untuk menakhlukkan jin-jin level atas, dapat menangkap tuyul, merogo sukmo dan si pahit lidah ( kata-kata anda tajam dan bisa jadi nyata ).

Mahar Pengganti...( Rp. 700.000 ).

    3. Diklat ilmu mandal.

Dengan ijin Allah Swt anda mampu menguasai dan mempraktekkan melihat orang/ pencuri lewat kuku, lewat piring dan lewat mimpi. Selain itu anda juga akan menguasai hitungan falaqiah pencuri, mencari arah pencuri, mengetahui pencuri lewat makanan atau lewat gentong, memukul pencuri jarak jauh, puter giling pencuri, dll.

Mahar Pengganti...( Rp. 500.000 ).

4. Diklat ruwat paranormal.
Dengan menguasai menguasai diklat anda insya Allah anda akan menjadi Paranormal ahli ruwat yang handal.

Mahar Pengganti...( 700.000 ).

    5. Diklat ilmu susuk/ pemasangan ilmu susuk.

Insya Allah dengan menguasai diklat ini anda akan jadi Paranormal yang handal yang mampu memasang segala jenis susuk dan faedah, baik daya tarik, pemikat, pangeretan, pengobatan, kebal, keselamatan, dll.

Mahar Pengganti...( Rp. 5.000.0000 ).

    6. Diklat kumpulan ilmu siker.

Insya Allah dengan mempelajari keilmuan ini anda akan menguasai berbagai ilmu siker/ Pagar. Antara lain siker khodam penunggu rumah, siker tirta kencana, siker watu wadas, siker pecah raga, siker ular, siker linglung/ bingung, siker macan putih, siker lautan, siker penangkal kejahatan, siker tolak bencana, siker tunggang magak, siker tunggeng balik, menyembuhkan orang terkena siker, dll.

Mahar Pengganti...( Rp. 500.000 ).

    7. Diklat mengisi berbagai benda pusaka.

Dengan mengasai diklat ini anda lansung menguasai keilmuan mengisi benda pusaka seperti empu-empu sakti terdahulu, antara lain,  mengisi berbagai macam mustika, mengisi berbagai macam perhiasan, mengisi berbagai macam minyak, mengisi keris/ tongkat/ cemeti, dan berbagai benda pusaka lainnya.

Mahar Pengganti...( Rp. 1.500.000 ).

    8. Diklat berbagai ilmu gurah.

Insya Allah dengan mengikuti diklat ini anda langsung bisa menguasai berbagai macam ilmu gurah, antara lain, gurah mata,
Gurah telinga, gurah hidung/ tenggorokan, gurah vagina dan gurah darah.

Mahar Pengganti...( Rp. 1.200.000 ).

    9. Diklat haqqul yakin.

Insya Allah hanya cukup  dengan membaca dzikir satu kalimah saja anda dapat menguasai pernapasan gerak langit dan bumi, jurus harimau, wibawa besar, menambah daya pesona, di senangi oleh semua orang, pukulan maut, agar tidak kehujanan di jalan, mengembalikan orang minggat, mengetahui pekerjaan yang cocok, mempermudah segala urusan, mengeluarkan arisan/ undian, melancarkan rizki, barang dagangan menjadi laris, menjadikan anak/ istri penurut, ketentraman dalam rumah tangga, di beri kesehatan sampai tua, barang hilang cepat dapat ganti, pagar keselamatan diri dan keluarga, kunci 1001 hajat, mengobati segala macam penyakit, mengeluarkan cacing dalam perut, menjaga kesehatan perut, menjaga kesehatan dan kesembuhan, bahan makanan untuk kesehatan tubuh, menjaga keselamatan dari marabahaya.

Mahar Pengganti...( Rp. 500.000 ).

    10. Diklat terapi listrik.

Dengan menikuti diklat ini anda langsung bisa mengobati segala macam penyakit dengan menggunakan methode terapy listrik, totok saraf, dll. Insya Allah anda akan menjadi Ahli Pengobatan al-ternatif yang handal.
Kami jg akan membekali anda dengan alat terapi listrik rakitan kami+buku panduan.

Mahar Pengganti...( Rp. 2.000.000 ).

    11. Diklat paranormal.
    Dengan menguasai diklat ini anda bisa menerawang alam ghoib, mengetahui rahasia dan tabir mistery alam ghoib tanpa batas atau pun mengetahui rahasia tabir mistery tempat keramat dan berkomunikasi dengan bangsa jin, khodam, siluman dan makhluk ghoib lainnya, ketajaman mata batin, mempertajam feeling, radar makhluk ghoib, radar benda pusaka, meneropong/ melihat masa lalu atau masa depan, melihat aura, melihat penghuni ghoib rumah angker, mendatangkan jin muslim, bertemu/ berguru waliyullah, menarik aura/ kesaktian tokoh sakti yang sudah wafat, menarik aji kesaktian jagad, keselamatan kebal lembu sekilan, pukulan halilintar, pemikat tatapan mata, mengirim mimpi, nur rogo sejati, pelet pocong, pelet tali asmoro, pelet lombok/ merica, puter giling jagad, menetahui isi hati seseorang, mengis benda pusaka, menutup luka, mendeteksi benda pusaka/ harta karun, menarik benda pusaka/ harta karun, singkir mendung/ hujan, menghilang dari pandangan, menarik pencuri, mengembalikan santet, keselamatan marabahaya, menarik rizki seluruh penjuru, kunci segala hajat, terapy kulhu geni, memindahkan penyakit ke telor, mebuat air penyembuhan.
Bonus :
Ø Cara mengisi/ mengasmak pukulan Pasir besi untuk diri sendiri atau orang lain.
Ø Terapi sexsualitas, antara lain, cara membuat air asmak kuat sex, rahasia kuat sex, pernafasan alat vital dan ramuan meperbesar alat vital.

ü Mahar Pengganti...( Rp. 900.000 )

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Bayu Seta - All Rights Reserved
User 2nd PublisherTemplate Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger