Muqoddimah


Muqoddimah

Pakar konsultan dan gemblengan ilmu metafisik tinkat tinggi dengan cara pentransferan keiulmuan dengan menggunakan sarana 5 rajjah ghoib + panduan keilmuan dari dewan guru . Insya Allah yang polos jadi dikdaya dan yang lugu jadi berilmu, serta tidak ada akibat buruk seperti sulit meninggal atau kesulitan lainnya.

Bismillaahirraahmaanirraahim

       Sebagai pembuka tiada kata yang paling indah dan mulia selain memanjatkan puji syukur kepada kehadirat  Alloh Swt dengan selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh Sang Pencipta Alam, karena kita sebagai manusia yang di ciptakan paling sempurna dari makhluk Ciptaan Alloh Swt yang lain kita harus banyak bersyukur dengan melaksanakan semua perintah dan menjauhi segala larangan-Nya.

Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita yang paling mulia Nabi Muhammad Saw dan para keluarganya, sahabatnya dan seluruh pengikutnya. Semoga Alloh Swt senantiasa melimpahkan segala rahmat dan keselamatan di dunia dan di akhirat kepada kita semua, Amien Yaa Robbal ‘alamin.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Bayu Seta - All Rights Reserved
User 2nd PublisherTemplate Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger